Laga Perempat Final Uruguay-Prancis Ibarat Reuni | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Laga Perempat Final Uruguay-Prancis Ibarat Reuni

Published

on

Makassartoday.com – Uruguay dan Perancis bertemu di perempat final pertama Piala Dunia FIFA 2018 Rusia. Dua tim yang akan berlaga di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018) pulul 23.00 Wita, disebut sebagai laga reuni.

Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez berhadapan dengan rekan setimnya di Atletico Madrid Diego Godin dan Jose Gimenez. Sementara rekan sepelatihan Paris Saint-Germain Edinson Cavani dan Kylian Mbappe juga berpapasan.

El Matador, yang mencetak dua gol melawan Portugal sebelum tertatih-tatih. Namun adalah keraguan cedera untuk La Celeste.

alterntif text

Kedua tim tidak terkalahkan menuju ke bentrokan mantan juara dunia ini. Sementara Uruguay telah memenangkan semua pertandingan mereka dan hanya kebobolan satu gol sejauh ini. Les Bleus mengalahkan Argentina dalam putaran 16 besar yang spektakuler.

Prancis akan melihat keterampilan finishing dari depan mereka untuk memperpanjang sembilan pertandingan tak terkalahkan mereka melawan tim Amerika Selatan di Piala Dunia.

Sedangkan kepercayaan Uruguay akan didukung oleh statistik lain pada enam kesempatan sebelumnya La Celeste mencapai delapan besar di final dunia, hanya sekali mereka gagal maju. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending