PSM Tahan Imbang Persija Meski Hanya Dengan 10 Pemain | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

PSM Tahan Imbang Persija Meski Hanya Dengan 10 Pemain

Published

on

Makassartoday.com – Setelah libur lebaran, PSM Makassar kembali melawan Persija Jakarta pada pekan ke – 14 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Jakarta, kick off 19:30 wita. Jumat (6/7/2018).

PSM Makassar berhasil unggul dibabak pertama pada menit ke -40 berkat skor yang dicetak oleh Guy Junior yang tak mampu dihalau oleh kiper Persija Andritany.

Persija pun tak mau ketinggalan jauh dari PSM Makassar. Hingga balik menyerang melalui Macan Kemayoran yang sukses menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 pada menit ke 52.

Tak berselang lama, Persija kembali menambah keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Jaimerson Da Silva melalui tendangan bebas yang dihalau M. Syaiful.

Akhir laga PSM Makassar kembali mengejar ketertinggalan melalui tendangan Steven Paulle pada menit ke 87 yang sukses menjebol gawang Andritany.

PSM Makassar berhasil imbang 2-2 hingga laga usai dan mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Hendra Wijaya mendapat kartu merah. PSM tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 25 poin sementara Persija Jakarta naik ke posisi ke empat dengan 21 poin. (Tina/Foto: IG @ewakopsm)

BAGIKAN:
Comments

Trending