PSM Tahan Imbang Persija Meski Hanya Dengan 10 Pemain | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

BOLA

PSM Tahan Imbang Persija Meski Hanya Dengan 10 Pemain

Published

on

Makassartoday.com – Setelah libur lebaran, PSM Makassar kembali melawan Persija Jakarta pada pekan ke – 14 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Jakarta, kick off 19:30 wita. Jumat (6/7/2018).

PSM Makassar berhasil unggul dibabak pertama pada menit ke -40 berkat skor yang dicetak oleh Guy Junior yang tak mampu dihalau oleh kiper Persija Andritany.

Persija pun tak mau ketinggalan jauh dari PSM Makassar. Hingga balik menyerang melalui Macan Kemayoran yang sukses menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 pada menit ke 52.

Tak berselang lama, Persija kembali menambah keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Jaimerson Da Silva melalui tendangan bebas yang dihalau M. Syaiful.

Akhir laga PSM Makassar kembali mengejar ketertinggalan melalui tendangan Steven Paulle pada menit ke 87 yang sukses menjebol gawang Andritany.

PSM Makassar berhasil imbang 2-2 hingga laga usai dan mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Hendra Wijaya mendapat kartu merah. PSM tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 25 poin sementara Persija Jakarta naik ke posisi ke empat dengan 21 poin. (Tina/Foto: IG @ewakopsm)

BAGIKAN:
Comments

BOLA

Video: Highlight Final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia

Published

on

By

Makassartoday.com – Prancis akhirnya menjadi juara di Piala Dunia 2018. Prancis membekuk Kroasia dengan skor telak 4-2.

Lihat Juga : Video: Laga Klasik Prancis vs Kroasia 20 Tahun Silam, Jelang Final 2018!

Ini kedua kalinya Prancis memenangi piala dunia. Pertama kali Prancis juara adalah pada piala dunia 1998.

Lihat video:

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

BOLA

Prancis Rebut Kembali Trophy Piala Dunia 2018

Published

on

By

Makassartoday.com – Perancis menjadi pemenang Piala Dunia 2018 Rusia, setelah mengalahkan Kroasia 4-2 dalam laga final di Stadion Luzhniki di Moskow, Senin (16/7/2018) dini hari.

Meskipun Kroasia memiliki banyak peluang di awal pembukaan babak pertama, namun Prancis mampu memimpin, meski dalam keadaan yang terbilang agak kebetulan.

Gol pertama Prancis tercipta dari tendangan bebas Antoine Griezmann yang kemudian membentur kepala pemain Kroasia Mario Mandzukic.

Ivan Perisic menyamakan kedudukan dengan upaya tenang dari tepi area penalti, tetapi gol itu belum bisa menjadikan dirinya pahlawan bagi Kroasia.

Baca Juga: Ini Daftar Hadiah Uang Tunai di Piala Dunia 2018

Setelah jeda, Prancis menambah keunggulan mereka melalui Paul Pogba, yang penampilannya di turnamen layak mendapat gol di finalnya. Setelah Kylian Mbappe membentang pertahanan Kroasia, Griezmann mengangkat Pogba.

Pertahanan Kroasia yang tak kenal lelah kembali kebobolan gol dari tendangan keras Mbappe di tepi area penalti.

Mandzukic kemudian mencetak gol di gawang yang sama, tetapi kali ini untuk keunggulan Kroasia, memanfaatkan beberapa kecerobohan penjaga gawang Prancis, Hugo Lloris.

Pada akhirnya, upaya Kroasia tidak cukup untuk membangkitkan kembali permainan yang menakjubkan, dan Les Bleus meniru pahlawan mereka tahun 1998 – termasuk pelatih Didier Deschamps dalam mengamankan gelar Piala Dunia kedua mereka.

Prancis pun berhasil meraih dua kali gelar juara dunia, setelah sebelumnya menjadi juara pada tahun 1998, dimana saat itu Prancis menjadi tuan rumah. (Tina)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

BOLA

Warkop Buana Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018

Published

on

By

Makassartoday.com – Nonton bareng (Nobar) Laga Final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia bakal digelar di Warung Kopi (Warkop) New Buana, Jl Urip Sumoharjo, Ruko KTC, No B5, Minggu (15/7/2018) pukul 23.00 Wita.

Nobar laga hidup mati kedua kesebelasan ini dipastikan bakal seru, karena diramaikan sejumlah komunitas pecinta bola dari berbagai wilayah Kota Makassar.

Untuk mendapatkan sajian nobar Final Piala Dunia 2018 di Warkop Buana, pengunjung cukup memesan kopi khas Buana serta menu makanan dan minuman lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya