Nyaris Dipekerjakan di Bar, 2 Siswi Sekolah Dasar Ini Berhasil Kabur! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Nyaris Dipekerjakan di Bar, 2 Siswi Sekolah Dasar Ini Berhasil Kabur!

Published

on

Makassartoday.com – Sar dan Sat berhasil kabur dari ajakan seorang perempuan berinisial J yang hendak mempekerjakan mereka di sebuah Bar, Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Timika Papua.

Kedua pelajar Sekolah Dasar yang diketahui berdomisili di di Jl Beringin Timur, Kelurahan Kassi’-kassi’, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulsel itu, berhasil melarikan diri sebelum berangkat dari Makassar menuju Papua.

Gadis cilik tersebut dikabarkan menghilang dari rumah sejak Sabtu (7/7/2018) lalu dan diamankan warga sebelum dibawa ke Mapolsek Rappocini.

Bhabinkamtibmas Kassi’-kassi’, Polsek Rappocini Brigpol Sulaiman dalam keterangannya menjelaskan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang dua anak perempuan di bawah umur yang sempat kabur dari penguasaan pelaku J dan berhasil kembali ke rumahnya.

Pihaknya kemudian mencari tahu Informasi tersebut dan berhasil menemukan alamat kedua korban.

“Pengakuan korban bahwa pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu lalu dan diajak oleh seorang perempuan berinisial J yang disebutnya akan diajak kerja di sebuah Bar di Timika Papua. Karena takut, kedua anak ini memilih kabur dan berhasil kembali ke rumah,” jelas Brigpol Sulaiman, Selasa (10/7/2018). (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending