Kakan Perwakilan Kemenhan Sulsel Bahas Sistem Pertahanan Dini di Balaikota Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kakan Perwakilan Kemenhan Sulsel Bahas Sistem Pertahanan Dini di Balaikota Makassar

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Perwakilan Kementerian Pertahanan (Kakan Kemenhan) RI Provinsi Sulsel, Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno M.Pd.,M.M, di ruang kerja Kantor Balaikota Makassar, Rabu (11/7/2018).

Dalam kunjungannya, Brigjen Wahyu menyampaikan maksud kunjungannya dalam menjalin silahturahmi antara Pemerintah Kota Makassar dengan Kantor Perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan.  

“Kami ingin membangun komunitas dan sinergitas antara Pemerintah Kota Makassar dengan Perwakilan Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Perwira tinggi TNI berpangkat bintang satu itu juga ingin mendorong Pemerintah Kota Makassar, berperan aktif dalam rangka menyiapkan secara dini sistem pertahanan di daerah untuk kepentingan pertahanan negara, khususnya dalam menghadapi ancaman non-militer, seperti di bidang ideologi, ekonomi, politik, sosial budaya dan legislasi.  

Dalam suasana penuh keakraban Danny antusias menerima kunjungan tersebut. Dimana, maksud tujuannya memiliki kesamaan dengan visi-misi yang ingin dicapai oleh pemerintah Kota Makassar.  

“Harapannya silahturahmi ini akan terus berkelanjutan untuk kepentingan kita semua,” ucap Wali Kota Danny. (hms)

BAGIKAN:
Comments

Trending