Pergoki Istri Jalan Dengan Pria Lain, Irwan Malah Alami Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pergoki Istri Jalan Dengan Pria Lain, Irwan Malah Alami Ini!

Published

on

Makassartoday.com – Sungguh malang nasib, Irwan (47). Bermaksud menegur istrinya buang kepergok jalan dengan laki-laki lain, Irwan malah jadi korban penganiayaan.

Adapun yang menjadi terlapor kasus penganiayaan, yaitu Udin, yang diduga sebagai teman kencan Agnes, yang tak lain adalah istri pelapor. Aksi pemukulan yang dialami Irwan terjadi di areal parkiran mobil Mall Panakkukang, Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 20.00 Wita.

Dihadapan polisi, warga Jl Alaudin itu bercerita bahwa awalnya dirinya mendapat informasi dari temannya bernama Sofyan, jika istri itu sedang berada di Jl Amirullah menggunakan mobil Honda Yundai warna silver plat DD 1010 R.

“Saya lalu meminta teman saya itu mengikuti istri saya. Dan ternyata istri saya bersama lelaki Udin itu sedang jalan di Mall Panakkukang,” kata Irwan saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang.

Mendengar informasi tersebut, Irwan kemudian bergegas menuju Mall Panakukkang dan menunggu di dekat parkiran mobil yang digunakan pelaku.

“Benar saja, mobil yang disebut teman saya yang digunakan istri saya dengan pria itu ada di parkiran mall. Saya lalu menunggu mereka di situ,” ungkap Irwan.

Setelah sekitar 30 menit, pria yang bernama Udin dan Agnes kembali ke mobil hingga dipergoki oleh Irwan. Terjadi cek-cok mulut antara ketiganya hingga terjadi penganiayaan yang dialami Irwan.

“Saya menanyakan kenapa mereka berdua jalan tanpa sepengetahuan saya. Sampai kami ribut dan Udin itu langsung memukul saya dengan tangan kosong sebanyak dua kali,” sebutnya.

Akibat pemukulan tersebut, Irwan mengalami luka memar pada bagian bibir. Ditemani rekannya bernama Sofyan, Irwan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Panakukkang dengan LP/895/VII/2018/Restabes Makassar/Sek Panakkukang Makassar. Pelapor Irwan juga sudah menjalani visum guna melengkapi proses penyelidikan polisi.

Irwan mengakui kurang lebih satu tahun belakangan ini, hubungannya dengan Agnes sudah tidak harmonis lagu dab kurang lebih sudah 2 bulan belakangan ini tidak tinggal serumah dengan istrinya itu.
(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending