Polisi Bekuk Pelaku Penikaman di Jl Urip Sumoharjo | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Bekuk Pelaku Penikaman di Jl Urip Sumoharjo

Published

on

Makassartoday.com – Rani (28) tak berkutik saat digelandang Unit Resmob Polsek Panakkukang, Kamis (12/7/2018) sekitar pukul 04.20 Wita.

Rani diciduk polisi di lokasi persembunyiannya, Jl Adipura 4, tak lama setelah menikam salah seorang warga di Jl Urip Sumoharjo, Lorong 4, Makassar, Sulsel.

Nyali Rani yang dikenal sebagai preman lorong tersebut ciut dihadapan polisi. Dalam keterangannya, Rani mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap seorang warga bernama Irfan, dengan cara menikam paha kanan korban menggunakan badik.

Sebelum diamankan, Unit Resmob Polsek Panakkukang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ahmad bersama Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga menerima informasi dari piket fungsi terkait aksi penikaman di Jl Urip Sumoharjo.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, sebelum kejadian, pelaku melintas menggunakan sepeda motor di dalam lorong tersebut dalam kondisi mabuk.

alterntif text

“Pelaku menyinggung korban sehingga pelaku didatangi oleh korban bernama Irfan dan kakaknya bermama Ilham hingga terlibat perkelahian. Tak terima, pelaku dianiaya hingga pulang ke rumah mengambil saebilah badik lalu kembali ke lokasi dan langsung menyerang kakak beradik itu,” kata Ananda.

“Unit Resmob tengah melakukan patroli dan saat berada di Jl Boulevard, informasi masuk dari piket fungsi yang kemudian ditindaklanjuti oleh personel,” sambung Kapolsek.

Setelah mendatangi korban yang dirawat di RS Ibnu Sina, Unit Resmob langsung melakukan penangkapan, sesuai dengan informasi ciri-ciri pelaku yang disampaikan korban.

Berdasarkan : LP/897/V11/K/2018 /Restabes Mksar/Sek Panakukkang, pelaku beserta barang bukti digelandang menuju Mako Polsek Panakkukang guna proses lebih lanjut. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending