Belasan ABG di Karuwisi Digulung Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Belasan ABG di Karuwisi Digulung Polisi

Published

on

Makassartoday.com – Unit Reskrim Polsek Panakkukang mengamankan belasan Anak Baru Gede (ABG) yang diduga sebagai pelaku penyerangan di Perumahan Adipura Residen, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Jumat (13/7/2018) pukul 04.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian disebutkan, para pelaku melakukan penyerangan disertai pengurusakan ke rumah warga lantaran marah karena ditegur saat bermain bola di areal perumahan tersebut.

“Mereka ini sedang bermain bola di area Perumahan Adipura Residen, lalu ditegur oleh salah seorang warga. Namun mereka menolak dan kemudian melakukan penyerangan, disertai pengancam dengan menggunakan sajam serta pengrusakan,” jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi.

alterntif text

Dalam kasus ini, pihaknya mengamankan 13 ABG dan satu pria dewasa bernama Nawir alias Nugi (30). Nawir diciduk karena menguasai senjata tajam berupa pisau.

“Jadi Nawir ini datang bersama pelaku lain menyerang setelah disampaikan oleh salah satu pelaku yang mengaku telah ditegur oleh korban. Nawir mengaku keberatan atas pengusiran korban terhadap rekannya itu,” sebut Kapolsek Panakkukang.

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam aksi penyerangan tersebut, namun korban dilaporkan mengalami kerugian materi.

Nawir dan belasan ABG pelaku penyerangan saat ini masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Panakukang berdasarkan : LP/ 896 / VII / K / 2018 /Restabes Mksar/Sek Panakukkang. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending