Makassar Tiga Kali Lantik Penjabat Sekda | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Makassar Tiga Kali Lantik Penjabat Sekda

Published

on

Makassartoday.com – Untuk ketiga kalinya Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melantik penjabat Sekretaris Daerah (Sekda).

Posisi Sekda Makassar sempat mengalami kekosongan dikarenakan pejabat devinitif sebelumnya, Ibrahim Saleh, telah dinyatakan purnabakti alias pensiun.

Jabatan tersebut kemudian ditempati penjabat sementara, yang juga merangkap sebagai kepala SKPD. Mereka yang sudah menempati posisi ini antara lain, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Baso Amiruddin dilanjutkan Kepala Dinas Perdagangan, Muhammad Yasir dan terlahir Kepa Dinas Kesehatan, Naisyah Tun Azikin.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah Naisyah digelar di Baruga Anging Mamiri, Rujab Walikl Kota Makassat, Jl Penghibur Makassar, Selasa (17/7/2018).  

alterntif text

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, pelantikan tersebut merupakan sebuah hal yang biasa dan merupakan dinamika birokrat khususnya di pemerintahan dalam rangka penyegaran di struktur organisasi Pemkot Makassar.    

“Ini namanya dinamika birokrat, pergantian yang dilakukan merupakan hal yang lumrah, jangan diartikan macam-macam  karena kita mau Pemkot makassar jauh lebih baik lagi,” ucapnya.  

Wali kota  juga memberikan apresiasi yang besar atas dedikasi yang telah di berikan dan dilakukan oleh, penjabat sebelumnya.

“Apresiasi dan dedikasi yang sangat besar kepada Pak Yasir Penjabat Sekda sebelumnya yang telah bekerja selama tiga bulan dengan baik dalam membangun Kota Makassar,” tuturnya.    

Danny menegaskan, bahwa pergantian Penjabat Sekda Kota Makassar dilakukan karena sesuai dengan aturan yang berlaku bahwa Penjabat Sekda hanya berlaku menjabat selama 3 bulan sampai ditetapkan Sekda Definitif. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending