Dian Sastro Kaget Terpilih Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Dian Sastro Kaget Terpilih Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Published

on

Makassartoday.com – Asian Games merupakan acara bergengsi yang sudah sangat lama dinantikannya kehadirannya. Dan tahun ini Asian Games ke 18 dihelat di Indonesia yang juga disebut sebagai Jakarta Palembang 2018. Dan nampaknya tak hanya mereka yang memiliki latar belakang olahraga saja yang menunggu datangnya acara ini.

Pasalnya, seleb cantik yang satu ini juga turut memeriahkan acara Asian Games 2018. Dian Sastro terpilih sebagai salah 1 seleb wanita yang membawakan obor Asian Games di kota Solo.

Aksi seleb papan atas ini tentu saja menjadi perhatian tersendiri bagi awak media dan juga publik. Pasalnya Dian bertugas untuk membawa obor Asian Games sambil berlari-lari di tengah jalanan Kota Solo.

Diketahui bahwa Dian melanjutkan estafet obor mulai dari Keprabon sampai depan Rutan Surakarta. Sambil berlari penuh semangat, pemeran karatkter Cinta inipun menyambungkan api ke obor pada Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo. Yang menarik, Dian justru merasa bahagia serta bangga mendapati tugas yang tentu amat melelahkan ini.

alterntif text

“Kaget juga dan beruntung banget. Ini kan kesempatan yang jarang sekali,” ungkapnya bersemangat pada salah satu media.

Bahkan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, Dian sudah mempersiapkan fisiknya selama sebulan terakhir. “Saya latihan dengan pelatih lari saya selama sebulan terakhir. Seminggu tiga kali latihan lari, latihan fisik, jaga pola makan, hidup sehat, tidur yang lebih teratur,” tuturnya.

Dan benar saja, dengan kesiapan Dian yang maksimal, iapun mampu menjalani tugas yang diembannya dengan sangat baik. (sumber:selebupdate)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending