Warga Mawas Tewas Dalam Mobil Diduga Karena Ini | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Warga Mawas Tewas Dalam Mobil Diduga Karena Ini

Published

on

Makassartoday.com – Warga Jl Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya, Minggu (29/7/2018) saing.

Korban yang belakangan diketahui bernama Syamsul Qamar (56),yang merupakan ASN, beralamat di‎ Jl Mawas V, Nomor 15, Kota Makassar, ditemukan tak bernyawa di kursi kemudi mobil Toyota Agiaya warna Putih dengan Nomor Polisi DD 1433 HF.

Salah seorang saksi bernama Bobi menyebutkan, dirinya melihat mobil korban sejak pukul 06.30 Wita. Karena curiga mobil tak bergerak sejak pagi, Bobi berinisiatif memeriksa mobil tersebut. Saat mengintip di jendela mobil, Bobi melihat korban sudah dalam kondisi tidak bergerak.

“Masih pagi sekali mobil itu berheti di depan Toko Risma, mesin mobil itu hidup. Saya cobak cek pengemudinya ternyata sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup,” kata Bobi.

Tim INAFIS Polrestabes Makassar, AKP Sulkarnain ditemui di lokasi kejadian menyebutkan, saat ditemukan, mobil yang diduga dikendarai korban sedang dalam kondisi mesin menyala.

alterntif text

Adapun hasil pemeriksaan dari tubuh korban, ditemukan obat Farsorbid 5 Isosorbide Donirate 5 mg. Obat tersebut, kata dia, biasa dikonsumsi penderita penyakit jantung koroner dan obat yang diduga dikonsumsi korban termasuk golongan nitrat Angina.

“Diduga korban mengkonsumsi obat tersebut hingga otot jantung tidak mendapat cukup darah mengakibatkan korban meninggal dunia. Jadi dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung,”‎ kata AKP Sulkarnain.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut. (Hajji Taruna-Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending