8 Pria Mabuk Perkosa Kambing Hamil Sampai Mati! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Internasional

8 Pria Mabuk Perkosa Kambing Hamil Sampai Mati!

Published

on

Makassartoday.com – Entah apa yang ada di dalam pikiran 8 orang pria di India ini. Mereka dengan tega dan sadis memperkosa seekor kambing betina yang sedang hamil hingga mati. 

Dilansir dari media lokal India, Hindustan Times, Senin (30/7/2018), peristiwa itu terjadi di distrik Haryana, India. Pemilik kambing, Aslup Khan mengatakan kambingnya itu hilang dari gudangnya pada 26 Juli lalu.

Khan beserta warga lainnya kemudian berusaha mencari kambing yang hilang. Kambing itu adalah satu-satunya yang ia miliki setelah empat kambing lainnya juga pernah dicuri. 

Ia mengatakan kepada polisi bahwa pada saat kejadian para tersangka yang juga merupakan pecandu narkoba itu tengah mabuk.

alterntif text

Polisi mengatakan, para terdakwa adalah penduduk setempat. Tiga dari mereka dipukuli oleh penduduk desa di Desa Maroda sekitar 73 kilometer selatan Gurugram setelah pemilik kambing menangkap mereka dalam aksi itu. Para pelaku dikenai Undang-Undang Kekejaman terhadap Satwa.

“Kambing saya terluka dan tergeletak di tanah. Ia bahkan tidak bisa berjalan. Saya membawanya pulang dan memberi obat-obatan karena terluka di kepala dan hidungnya. Sayangnya tidak tertolong,” kata Khan.

Kondisi kambing mulai memburuk dan mati sekitar jam 6 sore. Saat itulah penduduk desa memberi tahu polisi yang tiba di desa pada Kamis malam.

“Kami memberi tahu dokter bedah hewan karena postmortem harus dilakukan untuk menangkap orang-orang yang terlibat dalam serangan seksual pada kambing,” kata Inspektur Polisi Nazneen Bhasin. (bs)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending