Indira, Dari Dua Menjadi Satu! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Indira, Dari Dua Menjadi Satu!

Published

on

Makassartoday.com – Mantan calon Wakil Walikota Makassar di Pilwali 2018 lalu, Indira Mulyasari Paramstuti memastikan diri maju sebagai di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahub 2019 mendatang.

Nama Indira masuk dalam bursa Bacaleg Partai NasDem untuk daerah pemilihan (dapil) Makassar B, tingkat DPRD Sulsel yang meliputi empat kecamatan, Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala.

Indira menunjukkan pengaruhnya di partai besutan Surya Paloh setelah sebelumnya dikabarkan hengkang lantaran memilih maju di Pilkada Makassar, di luar paslon usungan partainya.

Indira pun tetap kukuh menerima sandingan calon petahana, Moh Ramdhan “Danny” Panto dijalur perseorangan, dan harus meninggalkan posisinya sebagai Bendahara DPD NasDem Makassar serta Wakil Ketua DPRD Makassar di akhir masa periode sebagai legislator perempuan.

Bersama Danny, Indira kemudian intens mensosialisasikan nomor urut dua (2) ke masyarakat, nomor urut yang diperoleh paslon DIAmi, akronim paslon tersebut.

Hanya saja, langkah menuju kursi panas kandas di tengah jalan karena didiskualifikasi oleh KPU Makasssr yang berpegang pada putusan Mahkamah Agung (MA).

Kini, Indira mulai meninggalkan nomor urut 2, yang melekat pada sosialisasinya di Pilwali lalu dan beralih ke nomor 1, nomor urut-nya sebagai Bacaleg NasDem Sulsel.

Untuk pertama kali, Indira mendeklarasikan nomor urut barunya itu lewat akun Instagramnya @indira_mulyasari, Rabu (1/8/2018).

alterntif text

#salampertemanan #mulaidari1 #indiramulyasari

A post shared by Indira Mulyasari Paramastuti (@indira_mulyasari) on

Sebuah flayer bergambar langkah kaki yang disertai kalimat bertuliskan “Langkah awal memulai perubahan…. Dimulai dari 1” diunggah seolah ingin menunjukkan identitas barunya pasca Pilkada Makassar. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending