BKPSDMD Makassar Sosialisasi Kenaikan Pangkat PNS Jelang Penerapan Tukin | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

BKPSDMD Makassar Sosialisasi Kenaikan Pangkat PNS Jelang Penerapan Tukin

Published

on

Makassartoday.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kota Makassar menggelar Sosialisasi Kenaikan Pangkat bagi PNS lingkup Sekretariat Pemkot Makassar, di Kenari Hotel, Jl Yosep Latumahina, Senin (6/8/2018).

Kegiatan terlaksana atas kerja sama Pemerintah Kota Makassar melalui BKPSDMD dengan Kantor Regional IV BKN Sulsel.

Kepala Bidang Pengembangan Karier dan Hak-hak Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM pada BKPSDMD, Hj.A.Zubaidah Mario mengatakan, kegiatan yang digelar bertujuan memberikan pemahaman serta menyamakan persepsi kepada peserta tentang sistem kenaikan pangkat atau golongan bagi PNS/ASN.

“Dengan adanya sosialisasi ini kita harapkan setiap PNS mampu memahami bagaimana prosedur dan tata cara penilaian angka kredit yang benar, sehingga mampu meminimalisir kesalahan, agar pada saat usulan kenaikan pangkat PNS bersangkutan dapat diproses cepat dan tepat waktu,” ucapnya.

Dalam sambutannya pada pembukaan Sosialisasi kenaikan pangkat Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Dr Hj Naisyah Azikin mengatakan, kegiatan ini sangatlah penting untuk disosialisasikan karena menyangkut hak dan nasib para ASN yang berkinerja baik sesuai aturan pemerintah no 11 tahun 2017.

“Meraka adalah ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan publik kepada Masyarakat , sehingga apa yang mereka lakukan wajib mendapat apresiasi dari pemerintah berupa kenaikan pangkat, tentunya dengan aturan dan persyaratan yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Menurut Naisyah tahun depan Pemerintah Kota sudah akan menerapkan sistem Tunjangan Kinerja (Tukin) sehingga setiap aparat pemerintah, harus dituntut untuk meningkatkan kinerjanya.

Sebagai Narasumber pada kegiatan ini yaitu, Bapak Budi Handayani dari Kantor Regional IV BKN Sulawesi Selatan, adaun Peserta yang hadir yakni Tim Penilai, kepegawaian, pegawai BKPSDMD, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan dilingkup Pemerintah Kota Makassar. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending