Deng Ical Apresiasi Film Karya Anak Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Film

Deng Ical Apresiasi Film Karya Anak Makassar

Published

on

Makassartoday.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI, saat menghadiri meet and greet Film Cindolo na Tape, di Nipah Mall, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (6/8/2018).

“Suatu kebanggaan melihat karya anak Makassar, mulai dari produsernya,  hingga para pemainnya ternyata semuanya dari Makassar,” ujar Deng Ical

Karya film Cindolo na tape bukanlah karya pertama, namun beberapa film karya anak Makassar juga telah berhasil menembus dunia perfilman.

Orang nomor dua di Makassar ini juga mengajak seluruh masyarakat terutama para kaum muda jaman now untuk menyaksikan film karya anak Makassar di Bioskop kesayangan anda semua.

alterntif text

“Jadi janganki lupa ajak keluarga ta nonton film cindolo na tape di bioskop terdekat terutama ajak pacar atau odo odo ta pada 23 Agustus 2018,” ucapnya.

Sementara produser Film Cindolo Na Tape, Andi Burhamsyah, dalam kesempatan yang sama menceritakan secara singkat deskripsi film cindolo na tape.

“Film Cendolo Na Tape ini berawal dari fim pendek dibuat dan sempat buming, setelah itu saya bersama teman berinisiatif membuat film lanjutan dan alhamdulillah pada ahkir 2017 selesai pembuatannya,” cerita produser film cendolo na tape, Andi Burhamsyah.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending