Pemain Film 'Sebelum Iblis Menjemput' Sapa Penggemar di Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Film

Pemain Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ Sapa Penggemar di Makassar

Published

on

Makassartoday.com – Para cast film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ menggelar komperensi pers sebelum Meet and Greet dan Nonton Bareng (Nobar) di JCO depan XXI Mall Panakukang (MP), Makassar, Senin (6/8/2018).

Beberapa pemain Sebelum Iblis Menjemput hadir di Makassar untuk menyapa para penonton yakni Chelsea Islan, Karina Suwandi, Samo Rafael, dan Ruth Marini serta Publik Relation Screenplay Jessika Pingkananda.

Makassar merupakan kota keempat yang dikunjungi para pemain setelah sebelumnya para cast menggelar Gala Premiere di Jakarta, Bandung dan Cirebon dan besok akan dilanjutkan ke Surabaya.

Chelsea islan mengatakan bahwa ini baru pertama kalinya keluar dari zona nyaman dan ini film horor pertamanya.

“Film ini banyak kejadian dan pngalaman baru karena adegannya kebanyakan ekstrim, dan harapan saya pribadi semoga bisa masuk box office, dan semoga film ini menjadi standar baru di perfilman indonesia khususnya di genre horor dan semoga masyarakat makassar memberikan dukungan yang sebesar – besarnya untuk film ini”, ujar Chelsea saat jumpa pers.

Sementara Public Relation Screenplay, Jessika Pingkananda mengatakan bahwa Makassar menjadi pilihan jumpa pers karena terkenal sebagai pencinta film Indonesia.

“Di Makassar pencinta film Indonesia banyak, makanya dengan hadirnya cast di jumpa pers ini diharapkan menjadi daya tarik orang Makassar untuk nonton dan bisa menjadi omongan buah bibir mereka soal keseruan film yang dibintangi cast luar biasa ini”, ujar Jessika Pingkananda.

Lanjut Jessika, Film Indonesia saat ini lagi booming namun Sebelum Iblis Menjemput menyajikan wajah yang berbeda dan penontonnya puas karena ini menjadi cita – citalah karena membawa film horor menjadi standar baru di perfilman Indonesia dan target penonton yang di Makassar semoga full house tiap hari. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending