Deng Ical: Caleg Golkar Tak Dibolehkan "Selingkuh" | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Deng Ical: Caleg Golkar Tak Dibolehkan “Selingkuh”

Published

on

Makassartoday.com – Partai DPD Golkar Sulsel, akan segera menggelar workshop dan pembekalan calon legislatif selama sehari, Minggu (12/8/2018). Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan DPD Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI.

Saat memaparkan hal tersebut, Deng Ical menegaskan kepada setiap calon legislatif untuk tidak dibenarkan selingkuh. 

“2019 target memenangkan partai,  memenangkan pilpres, dan tentu memenangkan caleg. Untuk itu seluruh caleg tidak dibenarkan selingkuh, atau tandem dengan partai lain,” tegas Deng Ical. 

Dalam workshop dan pembekalan sehari bagi para caleg, diharapkan setiap caleg mampu memahami startegi strategi untuk menang disetiap dapil. 

“Pemetaan wilayah, dan memahami potensi yang ada, menjadi bekal untuk menyusun strategi,” lanjut Deng Ical.

Workshop ini diwajibkan kepada 915 Caleg Golkar se Sulsel, mulai dari Caleg DPR RI,  DPR Propinsi, hingga kabupaten/kota.

“Selain caleg, warkshop ini juga akan dihadiri pengurus DPP Golkar sebagai pemateri, di antaranya Ketum DPP Golkar Airlangga Hartato, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan mantan sekjen partai Golkar Idrus Marha,” kata politisi Golkar ini.

Syamsu Rizal sapaan Deng Ical menambahkan bahwa setelah workshop ini, akan dilakukan pertemuan serupa di 11 dapil di Sulawesi Selatan. Hal itu dilakukan untuk memberikan pembekalan lebih teknis lagi. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending