Golkar Sulsel Bakal Deklarasi Siap Menang di Pileg | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Golkar Sulsel Bakal Deklarasi Siap Menang di Pileg

Published

on

Makassartoday.com – Partai Golkar Sulsel telah merancang pemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Hal ini dilakukan dengan menggelar workshop dan pembekalan Bakal Caleg di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, pada Minggu 12 Agustus 2018.

Workshop bakal dihadiri oleh ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan sejumlah elit DPP Partai Golkar lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Syamsu Rizal mengatakan workshop dilakukan sebagai penguatan internal bagi bakal caleg yang akan maju di Dapil masing-masing.

“Momentum itu juga akan dipakai partai Golkar Sulsel karena sudah move on dari Pilgub,” kata Daeng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal, saat konferensi pers di Warkop Olala, Jalan Topaz Raya, Makassar, Kamis (9/8/2018).

alterntif text

Menurutnya, Workshop dan pembekalan Bacaleg se Sulsel akan dihadiri oleh 915 peserta ini, juga bagian dari deklarasi siap menang kader partai Golkar Sulsel di Pileg 2019 mendatang.

Penguatan yang dilakukan kepada kader, berupa pemberian materi oleh pengurus DPP. Materi itu terkait tandem dan target personal dan target partai.

“Termasuk juga penandatanganan Fakta integritas tidak boleh ‘selingkuh’ dengan partai lain,” jelas wakil wali kota Makassar itu.

Diketahui nasumber yang memberikan materi yaitu ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, Wakil Ketua penggalangan khusus DPP Golkar Rizal Malarangeng, Korbid Pemenangan Indonesia Timur, Melcias Mekeng, mensos Idrus Marham, dan Syamsul Bahri.
(Farel)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending