Warga Lapas Makassar Doa Bersama Untuk Korban Gempa NTB | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Warga Lapas Makassar Doa Bersama Untuk Korban Gempa NTB

Published

on

Makassartoday.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar mengajak warga binaan berdoa dan berzikir di Masjid Dakwatul Ikhsan, Kompleks Lapas Kelas I Makassar, Jumat (10/8/2018).

Pelaksanaan tugas dengan penuh rasa syukur dan suka cita, itulah yang ingin ditunjukkan oleh Kalapas Makassar, Budi Sarwono yang menjadi pembina dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas terus mengingatkan bahwa dalam suksesnya program kerja klada campur tangan Allah SWT didalamnya.

“Maka dari itu saya mengajak warga binaan Lapas Makassar untuk memperbanyak mengucapkan istigfar dan berdoa, hal inilah yang membuat kegiatan ini penuh dengan rasa haru dan iba akan diri sendiri yang lupa dan jauh pada Allah SWT,” imbuhnya.

Pada kegiatan berdoa untuk Indonesia ini dilaksanakan di seluruh unit pelaksana teknis Lapas/Rutan se-Indonesia yang diikuti sebanyak 250 ribu orang, dengan tujuan Berdoa Untuk Indonesia atas kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan, Rasa syukur dalam mempringati hari kemerdekaan RI yang ke-73 dan untuk kelancaran penyelengaraan ASEAN Games ke-18 ,serta bentuk duka cita kita atas korban terdampak gempa Lombok, NTB, dan Karang Asem, Bali.

Kegiatan ini juga mengikutsertakan warga binaan jemaat Nasrani Lapas Kelas I Makassar yang turut berdoa bersama.

“Semoga kedepannya Indonesia tetap damai, aman, dan tidak ada gejolak-gejolak untuk Indonesia, dihari yang baik ini juga. Saya berharap semoga doa yang kita panjatkan pada hari ini dapat diijabah oleh Allah SWT dan tidak lupa untuk terus bermunajat pada Allah SWT saat menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari,” tuturnya. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending