Warga Rutan Makassar Ikut Dzikir Serentak Teleconference | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Warga Rutan Makassar Ikut Dzikir Serentak Teleconference

Published

on

Makassartoday.com – Kepala Rutan Kelas I Makassar beserta jajaran dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ikut dalam kegiatan Dzikir Bersama secara serentak di masjid Nurul Iman Rutan Makassar, Jumat (10/08/2018).

Doa bersama untuk Indonesia dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham secara langsung melalui media teleconference yang terpusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang diikuti oleh UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia yang melibatkan petugas dan warga binaan.

alterntif text

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pemasyarakatan, memperingati HUT Kemerdekaan R.I. Ke-73, menyambut dan menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 serta sebagai bentuk duka cita kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa bumi di NTB dan sekitarnya.

Sementara Kepala Rutan Kelas I Makassar, Mujiarto dalam sambutannya mengajak petugas dan warga binaan agar sejenak khusyuk mengikuti kegiatan tersebut untuk berdoa dan dzikir bersama.

Mujiarto kembali mengingatkan para petugas agar senantiasa melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik dan benar. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending