Partai Berkarya Makassar Rapatkan Barisan Untuk Prabowo-Sandi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Partai Berkarya Makassar Rapatkan Barisan Untuk Prabowo-Sandi

Published

on

Makassartoday.com – Partai Berkarya mendukung duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto berpesan agar kader partai yang dipimpinnya siap total memenangkan Prabowo.

Instruksi itupun langsung disikapi para kader Partai Berkarya di Kota Makassar. Ketua DPC Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengatakan, salah satu upaya yang akan dilakukan, yakni meminta seluruh kader, khususnya caleg untuk membawa nama Prabowo-Sandi dalam bersosialisasi mereka di masing-masing daerah pemilihan (dapil)

“Pesan beliau all out, satukan langkah menangkan Prabowo. Untuk itu kita merapatkan barisan. Khusus buat caleg nantinya jelas diminta membawa nama Prabowo-Sandi pada setiap sosialisasi,” tegas Yugo, sapaan akrabnya usai ngopi bersama dengan para kader Partai Berkarya di Coffe Holic by Sija di bilangan Boulevard, Minggu (12/8/2018).

Diketahui Partai Berkarya menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandi setelah sejumlah elitenya ikut mengantar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu.

Partai Berkarya merupakan satu-satunya partai baru pendukung Prabowo-Sandi. Sementara, empat partai pengusung Prabowo-Sandi adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS. (Farel)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending