Bupati Enrekang Sebut Syahar Pejuang Pendidikan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Bupati Enrekang Sebut Syahar Pejuang Pendidikan

Published

on

Makassartoday.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Sulsel terkait penyelenggaran pendidikan, di Kabupaten Enrekang, Minggu (19/8/2018).

“Sosialisasi ini penting, karena ini terkait penyelenggaran pendidikan di Sulawesi Selatan, jadi saya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel wajib untuk menyampaikan ini kepada para penyelenggara pendidikan di Kabupaten Enrekang,” ungkap mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini.

Menurutnya, pihaknya telah menetapkan aturan penyelengaraan pendidikan di Sulsel yang sedianya harus berjalan sebagaimana aturan yang ada.

“Aturannya sudah jelas, saya berharap semua berjalan baik sebagaimana aturan yang ada. Karena ini adalah hal yang penting dalam menyiapkan generasi selanjutnya,” ungkap Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel tersebut.

Sementara itu, Bupati Enrekang terpilih, Muslimin Bando mengatakan bahwa Syahar adalah pejuang pendidikan, sangat terasa bantuannya sebagai wakil rakyat di kabupaten Enrekang

“Saya sangat apresiasi Syaharuddin Alrif ini, saya tahu betul adinda saya ini, beliau memang pantas menjadi wakil rakyat, karena bantuannya dan banyak memfasilitasi masyarakat Enrekang,” ungkap Muslimin Bando.

Hadiri dalam sosialisasi ini, bupati terpilih Enrekang Muslimin Bando, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Serta Guru SMA dan SMK se-Kabupten Enrekang. (Farel)

BAGIKAN:
Comments

Trending