Bupati Wajo Terpilih Penuhi Undangan Khusus Ketum DPP NasDem | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Bupati Wajo Terpilih Penuhi Undangan Khusus Ketum DPP NasDem

Published

on

Makassartoday.com – Bupati Wajo Terpilih, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang ikut mengantarkannya sebagai pemenang di Pilkada Wajo 2018.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi ke NasDem, disampaikan pasangan Amran saat menghadiri undangan khusus Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/9/2018).

“Saya hadir sebagai bupati terpilih usungan Partai NasDem. NasDem sudah mengantarkan PAMMASE menjadi bupati dan wakil bupati Wajo,” terang Amran Mahmud di Jakarta.

Amran yang duduk berdampingan dengan Surya Paloh, mengurai, Partai Nasdem bersama parpol pengusung lainnya mampu bersinergi untuk mengantarkan PAMMASE menjadi pemenang.

Dalam kesempatan tersebut, Amran secara khusus menaruh harapan besar, agar Partai NasDem mampu mendudukkan kader terbaiknya di parlemen di semua tingkatan, terutama di Wajo.

“Saya berharap seluruh partai pengusung dan pendukung PAMMASE mampu mendudukkan kader kader terbaiknya di parlemen. Ini penting sebagai upaya penguatan percepatan pembangunan di Wajo. Dan salah satunya adalah partai NasDem,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, istri Amran Mahmud, Hj Sitti Maryam, kini tercatat sebagai kader NasDem. Perempuan yang juga dikenal ustadzah itu, merupakan caleg DPR RI Dapil II Sulsel.

Sitti Maryam bakal bersaing dengan sejumlah caleg Partai NasDem lainnya. Seperti Akbar Faisal, Syahrul Yasin Limpo, maupun tokoh lainnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending