Pemeran Film Baco Becce Sambangi Redaksi MakassarToday | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Film

Pemeran Film Baco Becce Sambangi Redaksi MakassarToday

Published

on

Makassartoday.com – Tujuh dari 18 pemeran film Baco Becce di dampingi sang sutradara Syahrir Arsyad Dini alias Rere Art2Tonic, sambangi Redaksi MakassarToday.com di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (8/9/2018).

Mereka diterima langsung, Pimpinan Redaksi MakassarToday.com, Syafril Rahmat atau biasa disapa Ariel. Dalam kunjungan tersebut, Ariel menyampaikan dukungannya terhadap perkembangan industri perfilman karya anak Makassar.

“Kami sangat senang bisa dikunjungi teman-teman dari film Baco Becce. Kami di media juga selalu mendukung dan berharap karya anak Makassar bisa diterima seluruh penonton tanah air,” harapnya.

Sutradara Rere menjelaskan, film Baco Bece merupakan film terbaru pasca Maipa Depati & Datu Museng. Film bergenre komedi ini merupakan adaptasi dari salah satu lagu Art2Tonic, yang akan tayang perdana 20 September 2018 di 40 kota di Indonesia.

“Film Baco Becce melibatkan beberapa artis lokal seperti Syahriar Tato, Anjas Chambank, Syukri Algazhali. Kita juga libatkan salah satu selebgram Mimi Peri dan ini film meeupakan film komedi pertama kami,” ujar Rere Art2Tonic.

Adapun proses pembuatan film Baco Becce, kata dia, berlangsung selama dua bulan. Tidak hanya Makassar, pengambilan gambar film juga berlangsung di Palu, Kendari, dan Bajoe .

Selain menunjukkan eksistensi perfilman lokal, Rere juga berharap, film komedian garapannya bisa diterima oleh masyarakat.

“Kami tidak ada target. Intinya kami harap film komedi garapan kami ini bisa diterima masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Syukri Algazhali alias Cuke atau yang dikenal dengan sebutan Lelaki Tampan mengaku sangat senang dapat dilibatkan dalam film garapan Art2Tonic.

“Saya senang sekali karena ditawari langsung sama kak Rere di film ini. Tidak ada kendala, smua proses syuting dilakukan dengan baik dan kami juga menikmati proses itu,” kuncinya. (Lexyanto/Foto: Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending