Disebut Istri Kedua Habib Usman, Ini Jawaban Kartika Putri | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Disebut Istri Kedua Habib Usman, Ini Jawaban Kartika Putri

Published

on

Makassartoday.com – Berbagai pertanyaan mengenai pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya akhirnya terjawab sudah. Setelah Habib Usman memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan warganet melalui fitur Ask Me Question di Instagram, kini giliran Kartika yang melakukannya.

Walau Habib Usman sudah membenarkan bahwa ia dan Kartika telah menikah, tapi masih banyak yang penasaran perihal rumah tangga mereka. Kartika disebut-sebut menjadi istri kedua dari Habib Usman.

Tak mau isu rumah tangganya semakin luas, Kartika memutuskan untuk melakukan sesi tanya jawab sama seperti sang suami sebelumnya. Pertanyaan demi pertanyaan pun dijawab Kartika dengan mengunggahnya melalui Instagram Story sehingga orang lain yang penasaran pun bisa mengetahui jawabannya.

Beberapa warganet menanyakan hal seputar isu poligami dan benarkah Kartika merupakan istri kedua Habib Usman. Secara tegas dan sabar, Kartika mengatakan bahwa isu tersebut tidak benar adanya. Ia juga menjelaskan bahwa suaminya adalah seorang duda dan ia adalah istri satu-satunya dari Habib Usman. Bahkan, Kartika juga membeberkan jika di rumah tangga mereka kemungkinan tak akan ada poligami karena Habib Usman takut tak bisa berbuat adil.

Dari pertanyaan-pertanyaan warganet tersebut, publik pun tahu bahwa Kartika memiliki perbedaan umur 7 tahun dengan suaminya. Begitu pula dengan alasan Kartika yakin bahwa Habib Usman adalah pilihannya yang tepat.

alterntif text

Perempuan kelahiran tahun 1991 ini mengatakan bahwa saat Habib Usman mengajaknya menikah itu semata-mata karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat Agama Islam, itulah yang membuatnya yakin. Selain itu, Kartika memilih Habib Usman menjadi pasangan hidupnya karena ia yakin suaminya itu bisa menjadi imam yang baik untuknya.

Tak hanya menjawab perihal pernikahnnya di Instagram Story, Kartika pun semakin terbuka kepada publik dengan mengunggah fotonya bersama sang suami di Instagram pribadinya. Sama-sama berbalut busana putih dari kaki hingga kepala, Kartika terlihat tengah memandang dengan pandangan penuh cinta kepada Habib Usman yang sedang memotret menggunakan kamera HP.

Dalam caption, Kartika berterima kasih kepada warganet yang telah memberikan doa untuknya dan sang suami. Hal ini pun langsung ditanggapi positif oleh warganet dengan berbondong-bondong memberikan komentar selamat kepada mereka berdua.

Akhirnya, setelah sempat membuat heboh dan penasaran banyak orang, Kartika mau terbuka juga ya perihal pernikahnnya dengan Habib Usman. Selamat ya atas pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman, semoga bahagia selalu! (Sumber:selebupdate)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending