Demokrat Sulsel Siap Kawal Pemerintahan Prof Andalan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Demokrat Sulsel Siap Kawal Pemerintahan Prof Andalan

Published

on

Makassartoday.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan (Sulsel) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-17 di Hotel Grand Claro Kota Makassar, Senin (10/9/2018) malam.

Hadir dalam perayaan ini, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Disela-sela perayaan HUT Partai Demokrat Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ni’matullah diusianya Demokrat yang ke-17 merupakan usia yang telah menginjak masa remaja, sehingga hal tersebut dapat mengawal harapan rakyat kedepan serta roda pemerintahan.

alterntif text

Lanjut Ni’matullah yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel menuturkan usia 17 tahun ini memasuki usia menuju kedewasaan.

“Di usia ini tentu tantangan kedepan itu tidak mudah, sekarang adalah eranya anak-anak muda yang diharap seluruh kader untuk mengawal rakyat,” jelasnya.

Meski pada Pilgub lalu Demokrat dalam posisi sebagai partai pendukung kandidat lain, namun Ni’matullah berjanji bersama partai Demokrat Sulsel akan terus mendukung dan mengawal jalannya Pemerintah Sulsel yang kini dinahkodai Prof Andalan itu, terlebih untuk masyarakat Sulawesi Selatan. (Rangga)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending