Lagi, Ruko Terbakar di Makassar, 2 Orang Tewas | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Lagi, Ruko Terbakar di Makassar, 2 Orang Tewas

Published

on

Makassartoday.com – Hanya selang sehari setelah insiden kebakaran di Jl Bulukunyi yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia, kebakaran kembali menimpa sebuah ruko (Toko Agung Jaya) di Jl Andalas No.101, Rt 2, Rw 3, Kelurahan Bontoala Parang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar Sulsel dan mengakibatkan dua orang tewas, Rabu (12/9/2018) dini hari.

Informasi yang dihimpun dari pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar bahwa kedua korban ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi mengalami luka bakar tak jauh dari jendela lantai 2 ruko.

alterntif text

Diduga korban hendak menyelamatkan diri melalui jendela, namun kepulan asap tebal dan korban api yang dengan cepat melalap isi rumah, membuat para korban terjebak.

Sebanyak 11 unit mobil pemadam pun dikerahkan untuk medamkan api. Kebakaran baru dapat dikendalikan setelah 1 jam proses pemadaman.

“Informasi kita terima bahwa ada 2 orang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin.

Adapun korban jiwa dalam insiden ini, yakni seorang pria bernama Yudi (52) dan seorang perempuan bernam Vita (15). Sejauh ini belum ada informasi resmi terkait penyebab kebakaran. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending