Pria Diamuk Massa di Jl Anuang Diduga Maling | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pria Diamuk Massa di Jl Anuang Diduga Maling

Published

on

Makasaartoday.com – Anghota Polsek Makassar mengamankan seorang pria yang diamuk massa di Jl Anuang, Kelurahan Maricayya,Kecamatan Makassar, Rabu (12/9/2018) malam.

Pria yang belakangan diketahui bernama Wawan, babak belur usai diteriaki maling oleh salah seorang warga setempat.

Kapolsek Makassar, Kompol Usman yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa main hakim sendiri tersebut. Kepada wartawan, Usman mendapati informasi dari warga setempat bahwa Iwan sebelum kejadian menunjukkan gelagat yang mencurigakan.

“Menurut Informasi dari warga kalau lelaki tersebut menelepon di depan rumah warga sambil mengintip ke dalam rumah warga. Yang bersangkutan diduga kuat hendak melakukan aksi pencurian, namun pemilik rumah yang curiga langsung meneriaki lelaki tersebut, hingga dikejar warga dan diamuk massa,” sebutnya, Kamis (13/9/2018).

Pihak kepolisian sejauh ini belum dapat mengambil keterangan Wawan lantaran masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara

Meski demikian, kata Usman, pihaknya mengamankan beberapa benda milik Wawan, yakni sebuah sepeda motor yang digunakan ke lokasi. Adapun hasil penggeledahan dari bagasi sepeda motor Wawan ditemukan obeng dan pisau

“Ada senjata tajam berupa pisau yang ditemukan di dalam sepeda motornya. Kita belum bisa mengambil kesimpulan, karena kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending