Tagih Utang, Wanita Ini Malah Kena Bogem Mentah | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Tagih Utang, Wanita Ini Malah Kena Bogem Mentah

Published

on

Makassartoday.com – Armiaty (25), seoarang karyawan swasta beralamat di Jl Ir Soetami, Kota Makassar, Sulsel, terpaksa dilarikan ke RS Ibnu Sina lantaran mengalami luka pada bagian wajah, Jumat (13/9/2018).

Armiaty menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan seorang wanita bernama Herly alias Elly (27), Ibu Rumah Tangga yang merupakan keluarga penunggak utang yang baru saja ditagih oleh korban.

Dijelaskan dalam laporan polisi bahwa pelaku melakukan aksi pemukulan di bagian wajah korban secara berulang kali dengan menggunakan tangan kosong.

Aksi pemukulan tersebut dipicu oleh pernyataan korban yang mengeluarkan nada ancaman ke pihak keluarga pelaku.

“Jadi korban ini mengaku dianiaya oleh pelaku di rumah pelaku di Jl Urip Sumoharjo, Lr IV. Penganiayaan ini dilatarbelakangi masalah utang, dimana pelaku tak terima dengan pernyataan korban karena mengancam keluarganya,” jelas Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi.

Akibat perbuatannya, pelaku harus berurusan dengan petugas kepolisian dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang. Sementara korban masih menjalani perawatan medis akibat mengalami luka robek pada bawa mata, luka gores di bawah hidung dan memar mata kiri. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending