Hendak Serang Warga, 3 ABG di Jl Adhyaksa Digulung Petugas | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Hendak Serang Warga, 3 ABG di Jl Adhyaksa Digulung Petugas

Published

on

Makassartoday.com – Unit Resmob Polsek Panakkukang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Roberth Hariyanto Siga, mengamankan tiga orang Anak Batu Gede (ABG) yang tengah kepergok membawa senjata tajam (Sajam) jenis anak panah (busur) di Jl Adhyaksa, Sabtu (15/9/2018) dini hari.

Ketiga ABG yang diamankan masing-masing Ek (17), wiraswasta, warga Jl Alla-alla, Kecamatan Manggala, MA (17), wiraswasta, warga Jl Paropo III, serta satu oknum pelajar berinisial MI (15), alamat Jl Toa Daeng III.

“Jadi, sebelumnya anggota tengah malakukan patroli dan menerima informasi ada sekelompok orang yang diduga akan melakukan penyerangan di Jl Adhyaksa. Anggota kemudian mendatangi TKP dan menemukan ketiga pelaku dan hasil penggeledahan ditemukan 2 buah anak panah dan katapel,” jelas Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi.

Dari hasil introgasi bahwa benar pelaku bersama rekannya akan melakukan penyerangan menggunakan busur ke salah satu rumah warga. Aksi itu hendak dilakukan para pelaku lantaran ingin membalas perlakuan warga yang diduga telah melakukan pemukulan terhadap rekannya.

Meski belum sempat melakukan aksi penyerangan, ketiganya tetap digelandang ke Mapolsek Panakkukang untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending