Danny Pomanto Puji Jokowi di Rakernas IV Projo | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Danny Pomanto Puji Jokowi di Rakernas IV Projo

Published

on

Makassartoday.com – Dewan Pembina Projo Sulawesi Selatan, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV yang digelar relawan Pro Jokowi (Projo) di aula Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Danny Pomanto menilai Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok pemimpin yang sangat berpihak kepada rakyat, kedekatan bersama rakyatnya selama ini diperlihatkan. Persoalan pemerataan pembangunan infrastruktur turut menjadi nilai lebih selama pemerintahan periode pertama Jokowi.

“Di berbagai daerah, utamanya di wilayah timur Indonesia, pembangunan infrastruktur sangat kelihatan. Seperti bendungan, jalan, pelabuhan, dan pembangkit listrik,” kata Danny Pomanto.

Dengan digenjotnya pembangunan infrastruktur, kata Danny Pomanto secara berkelanjutan dapat mendorong peningkatan dan pemerataan ekonomi. Termasuk pembangunan tol layang Pettarani di Makassar.

“Selain jadi solusi perkotaan yang dinamis, tol layang Pettarani ini diharapkan menjadi urat nadi perekonomian di Makassar pada khususnya, dan Indonesia bagian Timur pada umumnya,” ujar Danny.

alterntif text

Acara yang dipenuhi relawan Projo ini dihadiri langsung Joko Widodo. Dalam arahannya, bakal calon presiden Indonesia 2019-2024 ini memberikan semangat kepada relawan untuk bisa berjuang bersama.

“Biar rekan-rekan ini memiliki semangat. Memiliki militansi yang tinggi. Mereka ingin berbuat yang baik untuk negara intinya itu,” kata Jokowi.

Ia juga yakin para relawan Projo bukanlah pendukung yang abal-abal. Karena itu, Jokowi percaya Projo bisa berkontribusi memajukan negara bersamanya.

Selain Danny Pomanto hadir juga mendampingi Jokowi, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignatius Jonan dan Ketua Tim Kampanye Nasional Pasangan Joko Widodo-Ma’fuf Amin, Erick Tohir juga hadir untuk memberikan paparannya. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending