Para Cast Film Something In Between Gala Premiere di Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Film

Para Cast Film Something In Between Gala Premiere di Makassar

Published

on

Makasaartoday.com – Film Something In Between adalah sebuah film yang bergenre romantis yang disutradarai oleh Asep Kusnidar ini menyajikan masa-masa SMA.

Jefri Nichol memerankan karakter bernama Gema, murid kelas non unggulan yang berusaha mendapatkan cinta Maya (Amanda Rawles), murid cantik dan pintar di kelas unggulan.

Keusilan dan gombalan-gombalan Gema kepada Maya dijamin membuat penonton senyum – senyum sendiri. Tidak hanya menghadirkan kegembiraan, namum ada beberapa scene yang akan membuat penonton ikut sedih dan terharu menyaksikan kisah cinta Gema dan Maya.

“Makassar selalu gak pernah gak pecah, selalu dan tiketnya juga selalu sold out disini. jadi ini yang bikin kita gak pernah alfa ke makassar dan buat kalian yang pencinta romance film ini beda banget dari yang lain karena segala emosi bisa kita rasakan, muali dari sedih, lucu dan cinta-cintaan semua bisa kita rasakan,” ujar Amanda Rawles saat Presscon di Kiliney Kopitiam Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Senin (25/9/2018).

Sementara Jefri Nichol menyatakan kenapa harus nonton film Something In Bertween karena cerita film tersebut yang sangat menghibur.

alterntif text

“Karena ceritanya memang menghibur banget makanya aku kepikiran untuk main di film ini karena aku mikir kalau aku main di film ini semoga orang terhibur sih kalau nonton dan film ini benar – benar di support sama cast yang berkelas,” ujar Jefri Nichol.

Naufal Samudra yang berperan sebagai Raka dalam film ini juga mengatakan kenapa suka ke Makassar karena ia mengaku masih memiliki keturunan darah makassar tepatnya di Kota Palopo.

“Antusias orang makassar keren banget dan melihat support mereka terhadap film indonesia sangat luar biasa. Film ini romansa ada sesuatu yang berbeda, gak cuma film cerita SMA Cewek jatuh cinta sama cowok sudah, ceritanya benar – benar beda banget,” kata Naufal.

Promosi Film ini dihadiri oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Naufal Samudra. Makassar sendiri merupakan kota keempat yang meraka datangi setelah Purwokerto, Medan, dan Surabaya.

Film Somthing In Between ini akan tayang perdana diseluruh bioskop di indonesia pada tanggal 27 September 2018. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending