Caleg NasDem di Sulsel Wajib Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Caleg NasDem di Sulsel Wajib Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Published

on

Makassartoday.com – Dewan Pimpinan Dilayah (DPW) NasDem saat ini telah siap untuk melakukan pembelakan Calon Legislatif (Caleg) di semua tingkatan, mulai dari DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI pada 27 September mendatang di Hotel Clora Makassar.

Juru bicara NasDem, M Rajab mengatakan untuk persiapannya sudah rampung, baik itu konsep sampai kesiapan seluruh kader untuk bisa hadir.

“Selain Caleg ada juga Garda Pemuda dan komado stetegi partai NasDem yang diketuai pak Syahrul,” katanya.

Dirinya juga menyebutkan dalam pembakalan tersebut, bagaimana partai NasDem bisa memperoleh suara yang maskimal dan kampanye secara kreatif.

“Secara teknis. Seluruh Caleg akan dibekali bagaimana bisa berkampanye secara kreatif terhadap semua sekmen pemilih di Dapil mereka masing-masing,” tuturnya.

Diketahui selain stategi pemenangan untuk Caleg, DPW NasDem Sulsel juga mengintuksikan kepada para Caleg mereka bagaimana bisa memengkan partai dan juga usungan yakni calon Presiden Jokowi-Ma’ruf. Mengingat pesta demokrasi ini bersamaan.

“Secara maksimal tidak ada kendala. Karena Caleg jalan di dapil mereka masing-masing dia juga harus mengkampanyekan Capres Jokowi-Ma’ruf,” jelasnya.

Diketahui dalam pembekalan Caleg NasDem tersebut akan dihadiri oleh ketua umum NasDem, Surya Paloh dan Komandan Kostranas Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang akan menyemangati semua Caleg NasDem. NasDem Bekali Caleg Untuk Pileg Dan Pilpres (Farel)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending