Toto Terbang ke Jakarta Saat NA Lantik Bupati? | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Toto Terbang ke Jakarta Saat NA Lantik Bupati?

Published

on

Makassartoday.com — Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel Tau Toto Ranggina tidak ikut menghadiri acara pelantikan bupati baru dan wakil bupati baru untuk kabupaten/kota Sinjai, Bone, Palopo dan Bantaeng, Rabu (26/9/2018) di Baruga AP Pettarani Unhas.

Ketidakhadiran Toto yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel ini banyak dispekulasikan sebagai bentuk tidak cocokan antara Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA).

Dalam berbagai kesempatan, Nurdin Abdullah selalu menyatakan di depan wartawan bahwa dirinya bersama Sudirman Sulaiman sebagai wagub Sulsel lebih butuh pendamping (sekda) yang lebih bisa diajak bekerja dan berkonerja tinggi.

“Iya Pak Sekda tidak ada di pelantikan. Beliau ke Jakarta ada acara,” ujar salah seorang staf Protokol, Biro Humas Pemprov Sulsel.

Masa Plt Tau Toto juga sudah hampir berakhir, yakni pada Oktober mendatang. Informasi yang dihimpun, Tau Toto akn digantikan oleh Plt baru dari pusat Kemendagri sambil menyusun pelalangan terbuka untuk jabatab sekda provinsi defenitif. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending