Lolos DCT, JRM Langsung Target 30 Ribu Suara | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Pileg 2019

Lolos DCT, JRM Langsung Target 30 Ribu Suara

Published

on

Makassartoday.com – Calon Anggota DPRD Sulsel John Rende Mangontan mulai mematangkan persiapannya menghadapi Pileg 2019 mendatang.

Salah satu persiapan politisi Partai Golkar yang bertarung melalui daerah pemilihan (Dapil) X meliputi dua kabupaten, masing-masing Tana Toraja dan Toraja Utara, yakni dengan meraih suara besar.

Tak tanggung-tanggung target suara yang ingin diraih dalam kontestasi pemilihan wakil rakyat di Parlemen provinsi sebanyak 30 ribu suara.

“Target kita cukup 30 ribu suara saja untuk dua kabupaten,” kata John Rende saat dikonfirmasi, Kamis, 27 September, kemarin.

Menurut John yang juga Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Provinsi Papua ini mengatakan dengan raihan 30 ribu suara di Tana Toraja dan Toraja Utara praktis dua kursi yang ditargetkan mampu diwujudkan.

Tentunya, lanjut JRM untuk merealisasikan capaian tersebut harus ditopang dengan kerja-kerja cerdas oleh tim pemenangan, relawan hingga simpatisan.

alterntif text

Bukan hanya capaian suara pribadi melainkan tugas dan tanggung jawab kedepan adalah bagaimana mendongkrak elektoral partai.

Olehnya, seluruh caleg Golkar yang bertarung di Pileg melalui dapil X harus betul-betul bekerja maksimal dan saling menyokong demi raihan target partai.

John menjelaskan, keikut sertaannya di Pileg bukan karena ambisi kekuasaan apalagi jabatan. Melainkan dirinya ingin memajukan Tana Toraja dan Toraja Utara dengan potensi yang dimiliki saat ini.

Untuk itu, jika terpilih mewakili rakyat di dewan, salah satu yang menjadi prioritas di perjuangkan yaitu peningkatan pariwisata baru dan pariwisata lama.

Hal ini demi pengembangan serta peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). Apalagi dua daerah ini sudah dikenal mendunia dengan potensi pariwisata saat ini.

Tentu tidak hanya berdampak terhadap peningkatan PAD melainkan kesejahteraan masyarakat juga pastinya akan berpengaruh

“Inilah yang menjadi cita-cita saya kenapa ingin kembali ke Toraja dan mencalonkan diri maju di Pileg,” terangnya. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending