Danny Gabung ke NasDem, Ini Tanggapan Demokrat | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny Gabung ke NasDem, Ini Tanggapan Demokrat

Published

on

Makasaartoday.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi bergabung ke Partai NasDem. Sikap Danny mendapat tanggapan dari kader Partai Demokrat yang sebelumnya mendukung Danny di Pilwali Makassar.

Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara salah satunya. Menurutnya, sikap Danny yang berlabuh ke NasDem bukan menjadi kendala pihaknya dalam meraih target suara di pemilu 2019 mendatang.

“Prtai Demokrat dalam menghadapi pemilihan umum legislatif tentu terbiasa seperti hal soal ditinggalkan, apalagi pada Pilwali lalu Partai Demokrat sendiri yang mendukung Pak Danny,” ujar Abdi yang juga Ketua Komisi A DPRD Makassar, Jumat (29/9/2018).

alterntif text

Dipemilu tahun 2019 Partai Demokrat Makassar, kata Abdi Asmara optimis mendudukkan kadernya dengan torehan 9 kursi dari 7 kursi di pemilu legislatif 2014 lalu.

Sementara kader Demokrat lainnya Susunan Halim memberikan ucapan selamat kepada Danny Pomanto yang resmi bergabung ke Partai Nasdem.

“Selamat saja buat beliau (Danny Pomanto),” ujarnya.

Sekedar diketahui, Danny sebelumnya menyatakan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin saat menghadiri deklarasi Pro Jokowi (Projo) di Jakarta belum lama ini.

Partai NasDem sendiri menjadi salah satu parpol pengusung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Sementara Partai Demokrat menjadi parpol pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Rangga)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending