Asisten II Pemkot Makassar Dirawat di Parkiran Hotel | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Asisten II Pemkot Makassar Dirawat di Parkiran Hotel

Published

on

Makassartoday.com – Setelah sempat terjebak tsunami pasca gempa yang mengguncang Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (28/9/2018) sore, Asisten II Pemkot Makassar, Sittiara Kinang dikabarkan dalam kondisi selamat.

Namun begitu, Ira, sapaan akrab Sittiara harus menjalani perawatan medis lantaran luka serius di bagian kepala belakang saat gempa terjadi. Mantan Kepala BKD Kota Makassar itu dikabarkan terjebak di lantai 3 Hotel Mercure saat gelombang tsunami menerjang hotel yang ia huni.

“Dari tadi, Bu Ira sedang dalam penanganan oleh para perawat medis karena akses ke rumah sakit sulit dan banyak rumah sakit yang ditutup karena situasi masih tidak kondusif,” ucap Hasnur, salah seorang rombongan yang dihubungi pihak Pemkot Makassar via telepon, Sabtu (29/9/2018) dini hari.

alterntif text

Baca Juga : Asisten II Pemkot Makassar Terjebak Tsunami di Palu

Sittiara Kinang dilaporkan menjalani perawatan medis di belakang areal parkir hotel. Disebutkan, terdapat luka menganga di bagian kepala.

“Ada luka robek dan mohon doa semoga saja cepat pulih.” ujar Hasnur sebelum mengakhiri percakapan telepon.

Diketahui akses transportasi jalur darat juga masih susah terjangkau, sampai berita ini diturunkan belum pasti korban akibat gempa.

Seperti dilansir, Sittiara saat berada di kota Palu guna mewakili kota Makassar dalam rangka Festival Tonomi yang rencananya di buka Malam ini. (Jordan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending