Puluhan Penumpang Maskapai Garuda Di Bandara H Aroeppala Telantar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Puluhan Penumpang Maskapai Garuda di Bandara H Aroeppala Telantar

Published

on

Makasaartoday.com – Sedikitnya 30 orang penumpang maskapai Garuda Indonesia di Bandara H Aroeppala, Kabupaten Kepulauan Selayar tujuan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar telantar, Jumat (5/10/2018) sore.

Dari informasi yang dihimpun dari salah seorang manajemen maskapai Garuda, Faisal menyampaikan adanya ganguan penerbangan pesawat Garuda menuju Selayar dari Bandara Sis Al Jufrie Palu, sehingga keberangkatan dari Selayar menuju Makassar tertunda.

Selain itu, salah satu penumpang Garuda Indonesia tujuan Makassar, Husni Mubarak protes karna tiket yang dipesannya seharusnya sudah berangkat dari siang Pukul 13:00 Wita.

“Penerbangan dari Selayar menuju Makassar untuk hari ini tidak jadi berangkat, kemungkinan besok (Sabtu) pagi menggunakan pesawat Wings Air,” ujar penanggung jawab penerbangan Garuda Selayar-Makassar, Faisal saat dihubungi via telepon, Jumat (5/10/2018) sore.

Penerbangan Selayar ke Makassar tidak memungkinkan hari ini, lantaran tidak ada satu pun pesawat yang mendarat di Bandara H Aroeppala karena adanya gangguan di Bandara Sis Al Jufrie Palu, Sulawesi Tengah. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending