Tim Solidaritas Makassar Evakuasi Jenazah di Hotel The Sya Regency | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Tim Solidaritas Makassar Evakuasi Jenazah di Hotel The Sya Regency

Published

on

Makassartoday.com – Tim Solidaritas Makassar, kembali berhasil mengevakuasi jenazah korban gempa dan stunami di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (5/10/2018).

Di hari keempat proses pencarian korban, Tim Rescuer Damkar Makassar memfokuskan pencarian korban di bawah reruntuhan bangunan bertingkat.

Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin melalui pesan tertulisnya menjelaskan, tim untuk hari ini menemukan 1 jenazah di lokasi Hotel The Sya Regency Palu.

“Data identifikasi korban yang ditemukan oleh Tim Solidaritas Makassar untuk Palu pada Hari keempat di lokasi Hotel Saya pukul 06.00 Wita, ditemukan 1 jenazah orang dewasa, jenis kelamin yang belum diketahui,” kata Hasanuddin.

alterntif text

Selain Hotel The Sya Regency, Tim Solidaritas Makassar juga melakukan pencarian korban di bekas reruntuhan Rumah Sakit Anutapura, Palu Barat. Kondisi rumah sakit yang diketahui memiliki tujuh lantai itu saat ini nyaris rata dengan tanah.

Sehari sebelumnya, Tim Solidaritas Makassar bersama tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi 12 jenazah, terdiri dari 11 orang dewasa dan 1 anak-anak dari dua lokasi, yakni RS Anutapura dan Perumnas Balaroa.

Tim Solidaritas Makassar yang terdiri dari petugas Damkar tersebut rencananya masih melakukan proses pencarian korban, Sabtu (6/10/2018) besok. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending