Dewan Makassar Paripurnakan Ranperda Perlindungan Anak | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Dewan Makassar Paripurnakan Ranperda Perlindungan Anak

Published

on

Makassartoday.com – Anggota DPRD Kota Makassar gelar rapat paripurna tentang pengambilan keputusan Ranperda tentang Perlindungan Anak dan Ranperda Tata Tertib di gedung DPRD Makassar, Senin (15/10/2018).

Dalam paripurna itu dua ranperda disahkan menjadi perda yaitu Ranperda Perlindungan Anak dan Ranperda Tatab Tertib (TATIB).

Pada Rapat paripurna itu Juru Bicara Ranparda perlindungan Anak DPRD Kota Makassar Lisdyanti Sabri.M.M mengatakan dengan hasirnya ranperda ini menjadi perda agar dapat berjalan efektif dan perlu dilakukan sosialisasi.

alterntif text

Sementara itu Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi pihak legislatif yang telah merampungkan pembahasan ranperda tentang perlindungan anak menjadi perda.

“Saya berharap dengan dilaksakannya perda tentang perlindungan anak maka pihak eksekutif mengawal pelaksanaannya sebagai instrument hukum dan kebijakan yang dapat mengantisipasi dan memenuhi hak- hak anak, agar hidup tumbuh kembang dan berpartisipasi secara optimal dan berhak mendapatkan perlibdunagn dari kekerasan,” harap Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar. (Rangga)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending