437 Alumni Sarjana dan Pascasarjana Unibos Wisuda | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

437 Alumni Sarjana dan Pascasarjana Unibos Wisuda

Published

on

Makassartoday.com – Sebanyak 437 alumni program Sarjana dan Pascasarjana mengikuti proses wisuda Universitas Bosowa (Unibos) ke 54, periode II, di Gedung Bali Sidaang 45 Unibos, Selasa (16/10/2018).

Selain itu dilakukan pengukuhan dua Guru besar bidang hukum yakni Prof. Dr. Marwan Mas dan Prof. Dr. Muh. Arfah Pattenreng.

Rektor Unibos Makassar, Prof. Dr. Muh Saleh Pallu dalam sambutannya mengatakan setiap alumni yang dihasilakan Unibos bisa menerapkan ilmu yang dimiliki selama duduk di bangku kuliah.

Prof Saleh mengigatkaan agar alumni Unibos tetap menjaga nama baik almamater di lingkungan masyarakat juga di dunia kerja.

“Besar harapan agar alumni mampu menerapkan ilmu yang didapat selama ini. Lebih khusus kami juga berharap agar bisa cepat mendapat pekerjaan,” harap Rektor.

alterntif text

Sementara itu Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Wilayah IX Sulawesi, Prof Jasruddin mengaku sangat mengapresiasi atas terselenggaranya wisuda yang dilakukan oleh Unibos Makassar.

Menurutnya kampus Unibos adalah PTS terbaik dan sehat di wilayah L2Dikti Sulawesi.

“Salah satu yabg membanggakan adalah kamlus Unibos masuk PTS terbaik 108 dilingkup Dikti. Ini sungguh membanggakan bagi mahasiswa dan alumni untuk cepat bekerja,” ujarnya.

Prof Jasruddin juga menyampaikan rasa bangga atas tertibnya adiministrasi yang dikelolah management Unibos. Dimana mulai dari absensi kehadiran dan proses belajar mengajar menggunakan sistem berbasis online.

Mantan Direktur PPS UNM ini juga berharap kepada setiap alumni Unibos untuk menjadi seorang entrepreneur yang hebat dan tanggu. “Saatnya merubah polah pikir kita, jangan berpikir untuk jadi PNS apa lagi mau jadi tenagahonorer, Alumni Unibos harus siap kerja minimal kerja di Jepang, atau Amerika,” harapnya. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending