Pasca Operasi di Sulteng, 25 Organisasi Relawan Terima Penghargaan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pasca Operasi di Sulteng, 25 Organisasi Relawan Terima Penghargaan

Published

on

Makassartoday.com – Sebanyak 25 organisasi relawan atau Potensi SAR se-Sulawesi Selatan dan Barat yang ikut dalam Operasi Tanggap Darurat di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), menerima piagam penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kepala Basarnas Makassar, Mustari SE M.M dalam acara Malam Ramah Tamah Jambore Potensi SAR di Kantor Basarnas Makassar, areal Bandara Internasional Hasanuddin, Rabu (17/10/2018) malam.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan kepada 80 orang yang mewakili 25 organisasi relawan yang hadir.

alterntif text

Dalam sambutannya, Mustari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Potensi SAR asal Makassar yang telah meluangkan waktu dan tenaga selama 14 hari di sejumlah wilayah terdampak bencana.

“Saya mewakili pemerintah dan atas nama Basarnas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur p
potensi SAR atas partisipasinya dalam Operasi Tanggap Darurat Gempa blBumi dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala,” ucapnya.

Salah satu Potensi SAR dari Organisasi Relawan Alister Cosmo Makassar, Muh Hafiz mengaku bangga atas tugas mulia yang telah ia lalui bersama puluhan relawan lainnya.

Dia mengaku bahwa piagam yang diterima tersebut, merupakan motivasi untuk para relawan muda di Makassar.

“Ini menjadi motivasi buat kami para relawan muda. Semoga jiwa relawan yang ada pada kami tetap terjaga dan bisa tertular kepada generasi pelanjut,” kuncinya. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending