10 Rumah Terbakar di Kelurahan Barana | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

10 Rumah Terbakar di Kelurahan Barana

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Sebanyak 10 unit rumah hangus terbakar di Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, Jalan Kerung-kerung, Lorong 47C, Kota Makasar, Sulsel, Kamis (18/10/2018), sekitar pukul 9.00 Wita.

Maya yang menjadi salah satu korban kejadian itu menerangkan bahwa api bersumber dari tabung gas yang meledak.

“Waktu kejadian, saya sedang bersama suami berada dalam rumah. Kemudian tiba-tiba, Dg. Bollo lari keluar. Dia berteriak ‘gasku bocor’. Tiba-tiba api sudah menjalar ke rumah-rumah,” cerita Maya sambil menirukan suara gas yang bocor.

Meski belum diketahui berapa kerugian yang dialami, Maya mengaku tetap bersyukur karena tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

alterntif text

Sementara itu, Wakil Walikota (Wawali) Syamzu Rizal yang menyempatkan diri mengunjungi lokasi kejadian berjanji akan segera mungkin mengusahakan bantuan untuk para korban.

“Bantuan yang dibawa PMI Makassar ini hanya bantuan awal. Lepas itu kita cari tahu apa yang perlu disiapkan dan segera kita realisasikan,” terang laki-laki yang lebih akrab disapa Daeng Ical ini.

Selain datang sebagai Wawali, ia juga datang sebagai Ketua PMI cabang Makassar. Sembari mendisbusikan bantuan dari PMI berupa makanan dan air minum bagi korban.

“Atas inisiatif sendiri para korban dan warga setempat membangun posko dapur umum,” tutupnya. (Rusdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending