Bidadari Kecil di Kamp Pengungsian Sisi Barat Kota Palu | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Inspiratif

Bidadari Kecil di Kamp Pengungsian Sisi Barat Kota Palu

Published

on

Makassartoday.com – Seorang gadis kecil cantik mendadak viral di dunia Maya. Ia adalah Jihan Zahira, salah satu anak korban dampak gempa dan tsunami di Kota Palu beberapa waktu lalu.

Foto Jihan yang diabadikan oleh salah seorang relawan Bayu Andrein di salah satu kamp pengungsi di kaki Gunung Gawalise, sisi barat Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Gadis berusia 3 tahu itu menjadi sorotan warga net lantaran si gadis kecil itu memiliki paras wajah yang cantik dan dianggap tegar dalam menghadapi musibah.

Melalui akun Instagram pribadi, Bayu membagikan deretan unggahan tentang Jihan dan kondisi di lokasi bencana. Jihan tetap terlihat kuat, tegar, dan ceria meski rumahnya hancur berantakan usai bencana gempa terjadi.

Bayu juga menjelaskan dalam sebuah video singkat bahwa ibunda Jihan berada di Arab Saudi, sementara ayahnya sedang sakit. Saat ini, Jihan menjalani kesehariannya bersama sang nenek di pengungsian setelah gempa dan tsunami menghantam Palu.

Tidak hanya wajah cantik Jihan, Bayu dan warganet sangat kagum dengan ketegaran sang bidadari kecil di kaki Gunung Gawalise itu. Bagaimana tidak, ia tidak menitikkan air mata dengan bencana dan kondisi yang tengah dialami saat ini.

alterntif text

“Jihan te boleh menangis om, nanti Allah marah (Jihan tidak boleh menangis om, nanti Allah marah),” ucap Jihan seperti keterangan yang dituliskan Bayu di kolom ketengan potret Jihan yang diunggah 15 Oktober 2018.

Melihat kekuatan dan ketegaran Jihan usai gempa dan tsunami Palu, Bayu dan warganet tiada hentinya memberikan dukungan dan doa.

 

“Mungkin saya tidak akan selalu bersamamu tapi doa kami semoga yg mendatangimu dari berbagai penjuru telah ALLAH sisipkan sebuah berkah untukmu pada kedua tangan mereka. Amin,” tulis Bayu. (bs)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending