Unibos Kembali Kirim Bantuan ke Sulteng | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Unibos Kembali Kirim Bantuan ke Sulteng

Published

on

Makassartoday.com – Universitas Bosowa (Unibos) kembali memgirimkan bantuan untuk korban bencana alam Sulawesi Tengah, Palu, Sigi dan Donggala.

Tim relawan gelombang empat yang dikirimkan hari ini berangkat melalui jalur udara yang terdiri dari 10 relawan. Keberangakatan kali ini dilepas langsung Managing Director Bosowa Education Cahyo Winarto, Rektor Unibos Prof. Saleh Pallu. M.Eng, dan Wakil Rektor II Unibos Dr. Mas’uf Muhammadiyah, Kamis (18/10/2018).

Keberangkatan tim relawan Unibos yang bekerjasama dengan Bosowa Peduli ini juga bekerjasama Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FE UI) yang mengirimkan bantuan logistiknya melalui Bosowa Peduli.

alterntif text

Rektor Unibos berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk memulihkan kembali masyarakat, tidak hanya secara medis tetapi secara psikologi.

“Disana memang pasti banyak yang trauma khususnya anak dibawah umur dan ini memamg membutuhkan penanganan psikososial. Jadi kami berharap tim ini bisa tiba dengan selamat dan bisa menjalankan tugas dengan lancar,” kata Prof. Saleh Pallu, M.Eng.

Adapun 10 relawan tersebut, terdiri dari tiga anggota medis, empat tim psikososial, dan tiga tim untuk membantu penggerakan dapur umum dan penyebaran bantuan Unibos bersama Bosowa Peduli. Dikabarkan relawan tersebut akan melangsungkan tugas selama tujuh hari di posko utama yang berpusat di Kantor Bosowa Berlian Motor Palu, Jl Kartini No.55. (Rangga)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending