Pindah ke Demokrat, Legislator PKPI Makassar Resmi PAW | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Pindah ke Demokrat, Legislator PKPI Makassar Resmi PAW

Published

on

Makassartoday.com – Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Andi Zainuddin Baso, S.E sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Makassar sisa masa jabatan 2014-2019 dari PKPI menggantikan Anggota DPRD Makassar sebelumnya Arifuddin Kulle digelar di Ruang Paripurna DPRD Makassar, Senin (22/10/2018).

Wali Kota Makassar, Danny Pomannto pada sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Makassar Syamsul Risal mengatakan, sebagai Anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik, Andi Zainuddin Baso,S.E merupakan mitra eksekutif yanh senantiasa dapat bersinergi dalam menjalan roda pembangunan di daerah ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta menuturkan awal bekerja sebagai legislator dprd tentu banyak belajar juga aspirasi masyarakat dapat ditampung untuk disuarakan.

alterntif text

Lanjut orang nomor satu di DPRD Makassar ini menambahkan masih ada tiga legislator bakal di PAW seperti Sahruddin Said, Andi Kadir, dan Doktor Said dan sisa menunggu dari pihak KPU Makassar.

Secara terpisah Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali AndI Zainuddin Baso yang menggantikan Arifuddin Kulle yang hijrah ke Partai Demokrat, dimana sebelumnya dari PKPI akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) V di pileg tahun depan.

“Di dapil lima ini nanti Partai Demokrat akan target dua suara,” terang Adi Rasyid Ali.

Sementara itu Anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik Andi Zainuddin Baso mengatakan pihaknya bekerja secara maksimal guna kepentingan masyarakat yang diembangnya dan pihaknya terus akan belajar sesuai fungsi dan tugas DPRD.
(Rangga)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending