Deng Ical Lantik Pengurus Bappilu Partai Golkar Bulukumba | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Deng Ical Lantik Pengurus Bappilu Partai Golkar Bulukumba

Published

on

Makassartoday.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bulukumba menggelar Rakornis dan Orientasi Fungsionaris Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu), di Kantor Golkar Bulukumba, Jl Jenderal Sudirman, Selasa (23/10/2018).

Rakornis bapilu yang dirangkaikan dengan orientasi dan ulang tahun partai Golkar ke-54 tahun, mengangkat tema “Bersama kita merebut kemenangan pemilu 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan rapat kordinasi teknis Bappilu tentang tata cara penyusunan taktik dan strategi pemenangan pileg 2019 di Kabupaten Bulukumba.

Rakornis dan Orientasi Fungsionaris Bapilu Kabupaten Bulukumba dibuka oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM Partai Golkar Sulawesi Selatan, Dr Syamsu Rizal MI.

Dihadapan ratusan Kader dan Caleg Partai Golkar Bulukumba, Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical menyampaikan bahwa untuk meraih kemenangan pada pileg 2019 mendatang harus ada sinergi antara partai dan kedernya.

alterntif text

Hal tersebut menurutnya sangat penting dilakukan, karena partai Golkar tidak bisa berbuat apa apa tanpa ada kadernya, tetapi sebaliknya juga kadernya tidak bisa menjadi anggota dewan jika tidak ada bantuan partai.

Olehnya itu, dia meminta partai dan para caleg untuk bisa bersinergi dan saling bahu membahu bekerjasama demi maraih hasil maksimal di pileg 2019.

“Dari fakta hasil survey terahir yang dilakukan bulan kemarin oleh salah satu lembaga yang tidak lagi diragukan kredibilitasnya. Alhamdulillah partai Golkar Sulsel mempunyai peluang besar untuk memenangkan pileg 2019 mendatang,” pungkasnya.

Usai sambutan, Deng Ical yang juga Ketua Harian Bapilu Partai Golkar Sulawesi Selatan melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Bappilu Partai Golkar Kabupaten Bulukumba.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera pataka partai Golkar dari Deng Ical kepada Ketua Bapilu Partai Golkar Kabupaten Bulukumba.

“Semoga dengan pengukuhan ini memberikan semangat tambahan bagi saudara saudara untuk mengiternalisasi semangat partai Golkar untuk memenangkan pemilihan umum dan presiden pada tahun 2019 mendatang,” jelasnya. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending