Video: Sarwendah Hamil Lagi, Begini Cerita Ruben! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Video: Sarwendah Hamil Lagi, Begini Cerita Ruben!

Published

on

Makassartoday.com – Kabar bahagia ini sebelumnya sempat dibocorkan oleh rekan sesama artis Ruben, Dewi Persik. Ia dan suami saat itu sedang berada di dalam mobil dan mengucapkan selamat atas kehamilan kedua Sarwendah. Ruben pun kemudian mengunggah foto yang membenarkan kehamilan Sarwendah.

Pada Rabu (24/10/2018), Ruben mengunggah foto test pack yang memperlihatkan hasil positif hamil. Dalam caption, Ruben menjelaskan bahwa Sarwendah sudah hamil dua bulan.

Kehamilan kedua ini memang di luar prediksi, karena pada awalnya, Ruben dan Sarwendah akan memprogram kehamilan pada awal tahun 2019. Tetapi, ternyata Tuhan memberi kepercayaan kepada mereka lebih awal.

Bukan cuma di Instagram, Ruben yang memiliki channel YouTube pun mengunggah video tentang kehamilan Sarwendah di YouTube-nya. Kecurigaan sudah dirasakan Ruben sejak melihat perubahan pada istrinya. Biasanya, saat naik mobil, Sarwendah akan baik-baik saja, tetapi akhir-akhir ini, istrinya justru mual dan muntah di mobil.

alterntif text

Tak pernah terpikir akan hamil secepat ini, sehingga mual, pusing dan meriang yang dirasakan Sarwendah mereka pikir hanya sekedar kelelahan dan tak enak badan. Lagi pula, berat badan Sarwendah juga sempat turun hingga 3 kilogram.

Setelah melihat perubahan pada diri Sarwendah, Ruben meminta istrinya untuk cek dengan test pack setelah bangun tidur. Saat melihat hasil yang menunjukkan kehamilan istrinya, kebahagiaan langsung terlihat di wajah Ruben. Kecupan pun tak henti ia berikan di pipi Sarwendah.

Ingin lebih memastikan, keduanya pun langsung melakukan pemeriksaan ke dokter. Dokter pun membenarkan bahwa Sarwendah tengah hamil dan memberikan saran agar Sarwendah lebih membatasi kegiatan yang bisa membuat terlalu lelah, tidur cukup dan mengurangi menggendong Thalia, anak pertama mereka. Yang terpenting, Ruben dan Sarwendah juga mengatakan pada Thalia bahwa meski mereka akan segera punya bayi, Ruben dan Sarwendah tetap akan menyayangi Thalia.

Wah, selamat ya atas kehamilan kedua Sarwendah! Semoga bunda dan adek bayinya selalu diberi kesehatan dan diberi kelancaran saat hari kelahiran kelak. Hm, kira-kira nanti Thalia akan punya adek cewek atau cowok ya? Kalau Thalia sih, pinginnya punya adek cewek. (Selebupdate)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending