Mayat Wanita Muda Membusuk dalam Kamar Kost di BTP | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mayat Wanita Muda Membusuk dalam Kamar Kost di BTP

Published

on

Makassartodaycom.com – Warga Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kota Makassar, Sulsel, Senin (29/10/2018) dibuat geger.

Seorang wanita berusia 24 tahun ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kost yang ia dihuni, di
Blok AB, Nomor 94.

Sebelum ditemukan, warga penghuni kost mencium aroma busuk dari dalam kamar korban.

Warga yang curiga dengan bau busuk tersebut dan memeriksa kamar dalam kondisi terbuka. Benar saja korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos biru dan celana kain pendek. Informasi yang dihimpun dari pemilik kost Hj.Yusna diketahui bahwa korban bernama Hikma.

alterntif text

Dari proses olah TKP, petugas kepolisian menemukan obat vitamin yang berada di atas lemari pakaian korban, 3 potong kue, 2 baskom kecil berisi air dan setengah gelas teh.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit bhayangkara untuk di otopsi sambil petugas kepolisian menunggu pihak keluarga korban.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bachtiar mengatakan, korban baru dua pekan menghuni kost tersebut. Selai itu, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kuat dugaan jika korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. Itu diketahui berdasarkan barang bukti berupa obat vitamin yang ditemukan di kamar korban,” bebernya.

Namun demikian pihaknya tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending