PPK dan PPS Tallo Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PPK dan PPS Tallo Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

Published

on

Makassartoday.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, pihak penyelenggara tingkat PPK dan PPS Kecamay Tallo menggelar Deklarasi Kampanye Damai dengan tema “Pemilu Aman, Damai dan Sejuk”.

Acara deklarasi digelar di depan kantor Camat Tallo, Jl Arief Rahman Hakim, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (3/11/2018). Deklarasi juga menghadirkan para calon legislatif (caleg) peserta Pemilu, yang berdomisili di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini dihadiri para caleg yang berdomisili di Kecamatan tlTallo, yang secara keseluruhan jumlah caleg yang berdomisili sebanyak 61 orang yang didominasi caleg kota,” kata PPK Divisi Teknis Tallo yang akrab disapa Kemal.

Hadir unsur Muspida Kecamatan Tallo dan diramaikan ratusan peserta dari 15 kelurahan di wilayah Kecamatan Tallo.

Deklarasi didahului dengan senam bersama selama satu jam setengah yang dipandu oleh lima instruktur senam profesional. Deklarasi dibuka Camat Tallo, H.Ruly Nurdi, dimana dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Deklarasi Damai ini, dan berharap agar Tallo tetap aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 2019 sampai dilantiknya calon peserta pemilu yang telah terpilih.

alterntif text

Di tempat yang sama, Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT,.SH,.MH juga menyampaikan, agar masyarakat Tallo sama-sama menjawa wilayah masing-masing, demi Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Jangan mau terpropokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya mau membuat kericuhan. Kita sama-sama punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan Tallo, jadi bukan hanya tugas kepolisian dalam menjaga keamanan, akan tetapi kita semua warga Tallo,” tutup Kapolsek.

Kegiatan dekalarasi damai ini, dibarengi dengan pelepasan balon merah putih sebanyak 200 balon, dan pembacaan ikrar damai pemilu yang diikuti oleh semua peserta yang hadir.

Setelah pembacaan ikrar deklarasi dilanjutkan dengan pengundian 30 hadiah doorprize yang telah disediakan oleh panitia pelaksana. Kegiatan ini ditutup dengan acara hiburan. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending