Ulla: Orientasi Caleg Demokrat Sulsel Bukan Sekedar Formalitas | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ulla: Orientasi Caleg Demokrat Sulsel Bukan Sekedar Formalitas

Published

on

Makassartoday.com – DPD Partai Demokrat Sulsel meggelar Orientasi Caleg se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Minggu (4/11/2018).

Hajatan besar ini di hadiri langsung Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Eddie Wibowo.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan, orientasi caleg Partai Demokrat se-Sulsel bukan sekadar formalitas, akan tetapi untuk menunjukkan semangat dan kemauan membuat Partai Demokrat berjaya.

“Orientasi caleg ini juga sekaligus untuk menujukkan Partai Demokrat sangat siap memenangkan Pemilu 2019,” tegas Ni’matullah.

Hari ini, kata Ni’matullah, semua caleg Demokrat se-Sulsel ‎berkumpul untuk menunjukkan Semangat dan tekad itu.

“Ini bukan formalitas, tapi aktivitas nyata untuk menunjukkan bahwa kita semua adalah bagian dari perjuangan besar membirukan Sulawesi Selatan,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengakui, selama ini, Sulsel adalah basis partai sahabat Demokrat yang punya warna lain. Tapi untuk merebut Sulsel menjadi biru bukan hal mustahil. Apalagi, yang berkumpul saat ini adalah keluarga besar Partai Demokrat Sulsel.

“Saya ingin menegaskan, tidak ada caleg pelengkap. Tapi semua kita punya peluang yang sama untuk berjuang membirukan Sulsel,” tegas Ulla, panggilan akrab Ni’matullah.

Syaratnya, lanjut Ulla, semua harus solid berjuang. Jangan ada pengkhianat. Nomor Urut 1 sampai nomor urut terakhir itu bukan lawan. Tapi teman seperjuangan.

alterntif text

“Kita di DPD sudah membuat formulasi untuk menghargai setiap tetes keringat, setiap hasil perjuangan yang dituangkan dalam Pakta Integritas yang akan ditandatangani bersama,” paparnya.

Sementara itu Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Eddie Wibowo dalam sambutannya memuji hajatan besar DPD Demokrat Sulsel.

“Dari semua orientasi caleg yang saya ikuti di Sulsel Inilah yang terbesar,” ujar Pramono

Mantan Danjen Kopasus ini lalu meminta seluruh caleg Partai Demokrat Sulsel untuk menjaga Semangat. Alasannya, kalau bekerja dengan Semangat, kemenangan bisa diraih.

“Semangat itu ibarat handphone, harus selalu di-charge,” pesannya.

Kepada media, Pramono berpesan secara khusus agar bisa menulis berita secara baik-baik. Bukan hanya acara Partai Demokrat, tapi juga acara partai. Pramono punya alasan.

“Mohon ditulis baik-baik. Jangan karena partai dianggap melawan pemerintah sehingga tidak ditulis baik-baik,” kata Pramono.

Hadir dalam acara ini, 900-an caleg Partai Demokrat se-Sulsel. Pengurus DPD dan DPP Partai Demokrat. Tak kurang dari 1000 orang memadati ball room Phinisi Hotel Claro.

Dari DPP, selain Pramono, hadir juga Wakil Sekjen, Andi Timo Pangerang dan pengurus lainnya, Sarjan Tahir. Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembekalan. Pramono dalam materinya memaparkan strategi memenangkan pemilihan. (Rangga)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending